Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia – ini informasi yang sangat berguna bagi yang sedang mencari peralatan makan terbaik. Memilih peralatan untuk dipakai makan sebaiknya perlu diperhatikan kualitasnya, jangan mudah tergiur dengan harga-harga yang murah tetapi produk yang ditawarkan tidak berkualitas.

PT Multi Anugrah Sukses sebagai salah satu perusahaan yang menangani pembuatan alat-alat makan dengan bentuk desain yang mengikuti trend saat ini. Menghasilkan berbagai jenis produk seperti mangkok, cangkir, nampan, piring, sendok bahkan sampai asbak dimana telah bersertifikasi SNI7322:2008 serta mendapat sertifikasi ISO9001 yang berfokus pada kualitas serta mutu dari suatu produk.

Perusahaan ini berlokasi di Ruko Daan Mogo Baru LC2/14, Jakarta Barat – 11840 dimana hadir di Indonesia sejak tahun 90-an berarti lebih kurang sudah ada 15 tahun. Glorimelamine sebagai brand dari perusahaan tersebut pada dasar telah dikenal masyarakat luas dengan dua produk mereka antara lain Glori dan Ifiancy.

Setiap produk yang ada menggunakan bahan melamine yang sudah teruji keamanannya saat digunakan, sehingga tidak perlu ragu untuk akan bahaya bahan melamine yang selama ini beritanya telah banyak beredar di masyarakat.

Melalui tulisan glorimelamine.com sebagai produsen berbagai jenis peralatan makan terbaik di Indonesia akan saya jabarkan lebih detail lagi mengenai produk yang ditawarkan, alasan kenapa harus menggunakan produk glorimelamine dan lainnya.

Glorimelamine Produsen Untuk Peralatan Makan Terbaik

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Terbaik

Glorimelamine menyediakan produk dalam dua pilihan, dimana bisa memesan yang sudah jadi dan yang ingin melakukan kustom desain produk melamin glori dengan penambahan logo restoran ataupun perusahaan juga ada layanan yang diberikan dengan syarat melakukan minimal pemesanan 100 pcs. Jadi tinggal pilih saja mana yang diinginkan.

Produk yang dihasilkan dijaga dengan ketat setiap proses produksinya, melalui pengawasan kualitas 100% QC-Check memastikan setiap alat makan yang dihasilkan sudah mepunyai kualitas teruji sebelum dipasarkan. Perusahaan ini mempunyai target Zero Customer Complain dimana berupaya sebaik mungkin agar tidak ada keluhan dari setiap konsumen yang memakai produk mereka.

Alasan Memilih Glorimelamine Untuk Produk Peralatan Makan Terbaik di Indonesia

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan


Berdasarkan data yang didapat, ada beberap alasan yang menjadikan brand ini perlu diperhitungkan saat mencari alat makan terbaik antara lain:

Tampilan Desain Menarik

PT Multi Anugrah Sukses berusaha agar konsumen merasa terpuaskan bukan hanya dari segi kualitas tetapi juga senang akan desain yang ada pada produk mereka. Oleh karena itu, peralatan makan yang dibuat mengikuti desain modern serta mengizinkan konsumen untuk memesan desain sesuai yang diinginkan.

Bahan Terjamin dan Aman

Walau menggunakan melamine, bukan berarti alat-alat makan yang dihasilkan berbahaya bagi konsumen. Seperti yang telah disebutkan diatas, bahwa brand ini telah mendapatkan sertifikasi SNI dan ISO dengan ini membuktikan bahwa produk ini telah lulus berbagai pengujian karena bukan sembarangan produk yang bisa mendapatkan sertifikasi tersebut.

Mudah Ditemukan Dimana Saja

Salah satu kelebihan yang ditonjolkan oleh perusahaan produsen peralatan makan melamin glori terbaik di Indonesia ini adalah setiap calon konsumen yang ingin membeli dapat dengan mudah menemukan produk glorimelamine di seluruh kota Indonesia.

Hal ini terlihat dari peluang yang diberikan dengan membuka kesempatan kerjasama dengan toko-toko yang ingin ikut serta mendistribusikan alat-alat makan tersebut.

Pada situs resminya di glorimelamine.com terdapat menu be our partner yang disediakan juga form pengisian bagi toko yang ingin bekerja sama dengan mereka.

Menggunakan Bahan Melamine

Produsen Peralatan Makan Terbaik

Masih sedikit yang mengetahui ternyata menggunakan bahan melamine mempunyai banyak sisi keuntungan, diantaranya:

Lebih Tahan Banting, setiap produk yang memakai bahan melamine maka dalam hal ketahanan lebih baik bahkan penggunaan produk tersebut pada suhu -20 derajat celcius sampai +120 derajat celcius juga sangat tepat dengan bahan melamine.

Mudah dibentuk, seperti pelayanan yang diberikan oleh perusahaan peralatan makan industri horeka ini dimana memberikan kesempatan calon konsume untuk memesan sesuai dengan desain yang diinginkan maka hal tersebut dapat terjadi karena bahan melamine yang digunakan sangat mudah untuk divariasikan bentuknya maupun desainnya.

Harga terjangkau, sudah bukan rahasia umum kalau produk yang memakai bahan melamine pasti harganya lebih terjangkau dibandingkan produk yang tidak menggunakan melamine. Namun bukan berarti yang memakai melamine kualitasnya tidak baik, terbukti glorimelamine yang membuat peralatan makan berhasil mendapatkan sertifikasi.

Produk Peralatan Makan Industri Horeka dari Glorimelamine

Berikut beberapa alat makan yang ditawarkan:

Jual Piring Melamin Glori

Glorimelamine.com Peralatan Makan Terbaik


Jual Mangkok Melamin Glori

Produsen Peralatan Makan Industri Horeka


Jual Cangkir Melamin Glori

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan di Indonesia


Jual Sendok Melamin Glori

Glorimelamine.com Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik


Dan masih banyak produk lainnya yang dihasilkan.

Memilih Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik

Ini sebagai tambahan saja dari saya, sebelum memutuskan untuk membeli peralatan makan sebaiknya perlu mempertimbangkan poin-poin berikut:

Produk Bersertifikasi

Ini merupakan poin yang sangat penting karena dengan adanya sertifikasi berarti produk tersebut telah mendapatkan pengakuan serta dinyatakan memiliki kualitas dan mutu terbaik.

Menggunakan Bahan yang Aman

Bahan yang tidak berbahaya bagi tubuh sangat penting dilihat dari produk yang ada, jangan karena melihat harganya murah langsung tidak mempedulikan bahan pembuatnya. Untuk melamine sendiri tidak semuanya berbahaya dimana hal tersebut tergantung proses produksinya, bahan melamine yang dipakai diawasi dengan ketat selama tahapan produksi maka hasil akhirnya lebih baik daripada yang tidak diawasi.

Respon Positif dari Konsumen

Mengetahui terlebih dahulu seperti apa respon maupun testimoni dari konsumen yang telah menggunakan produk tersebut juga sangat baik untuk menentukan bagus apa tidaknya peralatan makan yang akan dipilih. Alangkah lebih baiknya, jika ada brand yang memiliki situs kemudian melampirkan bukti testimoni dari customer mereka maka bisa diketahui atau juga jika tidak ada bisa bertanya atau mencari tahu melalui forum-forum yang satu topik dengan produk tersebut.

Glorimelamine Hadir Sebagai Produsen Penyedia Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Terbaik di Indonesia


Berdasarkan informasi yang telah saya jelaskan diatas, untuk label glorimelamine.com produsen peralatan makan industri horeka terbaik di Indonesia yang bisa menentukan kebenarannya adalah yang telah menjadi konsumen karena jika tidak menggunakan produk tersebut terlebih dahulu maka tidak akan mengetahui kualitasnya.

Bagi yang ingin melakukan pemesanan produk bisa mengunjungi situs

http://glorimelamine.com/shop/ atau dapat menghubungi

customer service

GLORI MELAMINE
PT. Multi Anugrah Sukses
Ruko Daan Mogot Baru LC2/14
Jakarta Barat – 11840
 0852-1214-0010
 0852-1214-0010
 5A178131
 glorimelamine@gmail.com
Tag : kontes
Back To Top